Kamis, 24 Desember 2009

pulang menyetir ngebut (judul yg aneh)

Pernahkah anda menyetir?? Hmmh bagi yang belum bisa menyetir tentu belum pernah kecuali menyetir bom2 car, ha3. Aku pertama kali belajar mennyetir sejak smp kelas 1, dilatih oleh papaku. dan baru mulai berani menyetir sendiri sekitar akhir kelas 1 SMA. He3 balajarnya lama juga ya, tapi baru benar2 Pede nyetir sendiri ketika aku mulai kuliah, di UKSW teknik elektro.

Saat kuliah di TE yang kupukirkan tentang menyetir dalah wow keren bisa nyetir mobil, apalahgi kalo dengan kecepatan tinggi. Namun saat itu cara menyetirku masih gak bener, msh ngawur. Pernah suatu ketika aku pulang dengan mobil daihatsu Charade gak gitu ngevut sih cuma rada ngawur hahaha. Waktu di perjalanan antara ambarawa menuju temanggung, di jalan itu terjadi macet yang cukup panjang, aku dengan berani nya menyalip kekanan jalan(kelaiatan maksa bgT) hampir saja aku kehilangan spion, lalu di perjalanan dari wonosobo ke banjarnegara ada bis cebong atau teguh mau mencoba menyalip tapi aku juga ikut mengebut, haha3 jadi bikin deg2an penumpang bis tersebut. (Hmhhhhh pasti gak mudeng yah ceritaku)
intinya di salah dua bis yang berpapasan ato sejalan ke arah Banjarnegara dengan mobilku ada teman papi n mamiku, mereka lapor ke papi mamiku kalo ada mobilnya yang daihatsu sedan item ngebut ga kira2. wadowwwwwwwwww haaahah, di omelin deh (ga diing cm di nasehati) (mami ku jadi takut kalo aku naek mobil sendiri)

Sebenarnya apa sih esensi yang kita dapet dengan nyetir ngebut?
gaya2an, cepet nyampe, uji adrenalin, keren, cari pengalaman, test drive
aplikasi hasil nonton 2 fast 2 furious?

hmmmmmmmmhhh setelah dipikir2 yang aku anggep bener2 bermanfaat cuma test drive sejauh mana kecepatan mobilq he2.

Nyetir ngebut membutuhkan konsentrasi yang tinggi, menyebabkan segala tubuh kita tegang. akirnya kita kecapean deh. Mao cepet nyampe?? trus ngapaen kalo dah nyampe mao ngapaen? paling wbeda waktunya dengan kita nyetir biasa cm setengah jam. lebih baik nyetir standar and santai, nikmati perjalanan sambil nyanyi, nikamti pemandangan, udara pegunungan, kalo bisa liat cewek cantiq nyebrang (halah ga penting)

Nikmati perjalananmu, anggap saja refreshing, kamu akan melihat banyak orang, bangunan, perjalanan, jalan, resotran, gedung2, keindahan2 yang berbeda tiap kota. bernyanyilah gak akan ada yang protes, hal ini akan membuat perjalanan tambah hepiiiiii. sempatkan diri unutk menikamti makanan yang berbeda (wisata kuliner gitu loh). jangan lupa foto2 banyak pemandangan indah yang akan kamu lalui, gunung2, sungai, jembatan, swah, awan, pohon2 laut. Semuanya merupakan kemegahan Tuhan yang harus kamu syukuri dapat kamu lihat. Inti nya jangan terbuang percuma segenap perjalanan mu.

or tips laen ajak teman perjalanan buat ngobrol2 asik tuh.

Nikamti perjalanan muuuu oke

NB: tapi kalo ada hal penting yang urgent ngebut aja hahahaha

0 komentar: